Ikut Meramaikan Acara International Womens Day di Hotel Ritz Carlton Kuningan


Penasaran apa yang kami kerjakan di sini???

Hmmm....sebentar ya saya ceritakan deh

Awalnya ikutan follow blognya Koleksikiki (http://blogkoleksikikie.wordpress.com/about/) nah....trus di email saya ada pesan siapa yang mau gabung buat ikutan meronce manik2 bersama sebanyak 100 orang di acara International Womens Day.....aku email balik "Saya bersedia". 
Serius deh saya ga tau kalau acaranya segede itu

Pas mba Kiki kasih tau kalau acaranya jadi ....mikir dulu gimana caranya ngomong sama si bos buat ijin di hari Jum'at, tanggal 7 Maret 2014 itu.....alhamdulillah boleh ijin.....yeeeeaaayyyy....terimakasih pak

Lanjut cerita di hari H 

Walah gimana caranya nyariin orang yang belum pernah ketemu.....hohohohoho.....alhamdulillah setelah sampai di lokasi langsung ketemu sama empunya yg ngajakin, yaitu mba Kiki

Ini ni empunya Koleksikiki, saya ga ngeh sama ini papan soalnya konsen berat sama materi yang mau di sampaikan ke peserta....jadi sekalian pakai fotonya mba Kikie (piss ya mba Kikie 'seandainya beliaunya baca blog ini)


Apa yang kami kerjakan bersama-sama sebelum sesion acara kami adalah berlatih materinya dan berfoto ria hahahahaha......narsis dulu kami bersepuluh plus mba Kiki, siapa saja sih bersepuluh itu ?

Bersepuluh itu adalah 
1. Jeanie Rasuna
2. Rika Accesories Beads Puspa
3. Renny Soejono
4. Shanti Nandayani
5. Sisilia Ceuceu
6. Heny Eka Fenty
7. Arlik Sundari
8. Ani Budijaya Takariani
9. Nunik Mardiyati
10. Debby Harits

Dan inilah hasil foto-fotonya






Eits....saya juga ada lho foto waktu action di acara ini........
  



Trus apa sih yang di buat sama mba mba yang cantik cantik ini ?

Taaaaarrrrrraaaaaaaa

Cantik, kan ;)


Note : saya senang sekali hari itu, gimana enggak...wong salah satu tanda cintanya berupa tang yang selama ini saya impikan, mungkin buat orang lain ini kecil tapi bagiku luar biasa :)

ini tang chain nose-nya


Sumber Foto : 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Membuat Handle Tas Kulit Sintetis

Paket Meronce