Topi Owl Pesanan Pertama dari Baby Grace

Saya akan membagi kebahagiaan saya terhadap hasil karya yang saya buat
Semangat 45 yang membara untuk menge-share jualan bros di grup facebook yang saya ikuti, hari itu hari Jum'at....grup itu hanya memberi kesempatan kepada anggotanya untuk share dagangan hanya khusus hari itu saja.

Alhamdulillah....ada yang respon....lebih alhamdulillah lagi ketika ada yang menanyakan lebih lanjut.

Itu adalah awal mamanya baby Grace memesan topi Owl untuk yang pertama kali ;)


Dan teman-teman ada berita yang bikin saya bahagia sekali, ternyata baby Grace yang sebelumnya ga mau pakai topi malahan kebalikannya, dia ga mau melepas itu topi. Ini nih bbm dari mamanya


Gimana ga sueneng sampai guling-guling.....anak kecil itu kan jujur.....hahahahaha
Terimakasih baby Grace sudah menyukai topi buatan tante ;)

Komentar

  1. topi owlnya berapaan mbak? babyku jg paling susah pakai topi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. topi owlnya Rp 50.000,-
      bahannya dari benang kasmilon...belinya PO dulu, bisa tentuin model sendiri dan pilih warna

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Membuat Handle Tas Kulit Sintetis

Paket Meronce