Desember : Pouch Kanvas

Mulai bulan Desember yang ceria ini Arlik Craft punya produk baru yang mempergunakan bahan dasar kain kanvas.
Produk pertama berupa Pouch serbaguna yang berbahan kanvas, tapi misalnya kena air, insyaallah isinya tidak akan sebasah bagian luarnya, karena saya beri furing yang tahan air. Selain itu biar mantap saya kasih busa angin dan bagian yang bersentuhan dengan barang isian dompet saya beri lapisan kain satin.
Tak kalah kerennya saya pakai retsleting berwarna gold yang bermerk YKK

Nah,untuk ukuran dari pouch ini adalah : P x L (alas) x T = 16 x 6 x 12 cm

Semua sisinya sampai berbentuk dompet saya jahit denganpenuh cinta.....wkwkwkwkwk

Karena benar2 handmade dari A-Z jadi ready stok belum banyak, ya guys

Kode : PBK01
Pouch bunga dasar Hitam
Ready stok 2 pcs (sementara)

Kode : PBK02
Pouch bunga dasar Coklat
Ready stok 3 pcs (sementara)

Kode: PBK03
Pouch Bunga dasar hijau
Ready stok 2 pcs (sementara)

Kode: PBK04
Pouch London series 
Warna hijau tosca
Ready stok 2 pcs (sementara)

Kode: PBK05
Pouch London series 
Warna hijau pink
Ready stok 2 pcs (sementara)

Kode: PBK06
Pouch London series 
Warna hijau putih
Ready stok 2 pcs (sementara)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Membuat Handle Tas Kulit Sintetis

Paket Meronce