Hunting Perlengkapan Jahit Tas Punggung

Kali ini saya akan bercerita tentang kisah hunting kain kanvas & printilannya di Pasar Tanah Abang Blok B di saat puasa ramadhan....sudah bisa bayangkan???
Betapa penuh sesak dengan manusia yang sedang berbelanja termasuk saya tentunya.
Saya sebelumnya sudah hunting alamat toko yg jual kain kanvas, yaitu tokonya Suryadi Text tapi ga nemu itu alamat plus tokonya.....hiks...padahal dari turun kereta sampai di blok yg seperti petunjuk sudah saya cari.....huaaaaa
Akhirnya setiap orang nanya mau beli apa,saya jawab beli kain kanvas ......
Alhamdulillah ada penjual kain yang baik hati ngasih tahu dimana saya bisa beli kain kanvas di ALYA TEXT Blok A Lt Basement 2 Los C no 28
Toko ini menjual kain kanvas meteran, selain itu ada juga blue jeans,cordoray,rafel,tuil,cinos...saya ga paham buat apa itu semua.....tahunya baru kanvas aja
Saya nanya lagi ke tokonya misalnya mau beli kulit sintetis di mana....di kasih tahu lagi...TOKO SOEMBER BARU, toko ini memang menjual produk yang saya cari tapi sayangnya punya uang mepet banget, takut ga bisa pulang, pasalnya ada minimal order, kulit sintetis minimal pembelian 5 meter.....langsung nelen napas,deh...soalnya lagi puasa.
Keluar toko langsung celingak celinguk nyari toko lainnya, toko SYLVANIA AKSESORIS, Jl KH. Mas Mansyur No 15, di sini saya beli paku keling  emas bakar dan kepala retsleting emas bakar.
Lanjut lagi ke toko 888 Accessories, buat cari tali tas & kulit sintetis, nah toko ini bersahabat, karena bisa beli grosir  yg ga terlalu banyak


Alamat Toko Alya Text
Alamat Toko Sylvania Aksesoris
Alamat Toko 888 Accessories

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Membuat Handle Tas Kulit Sintetis

Paket Meronce