2019 : Juni: Tas Rajutan Ready Stock

Bulan ini saya baru bisa finishing beberapa tas rajutan yang sudah saya kerjakan beberapa waktu yang lalu
Saya berterimakasih banyak kepada mba Iin  yang akan mencoba memasarkan beberapa hasil karya rajutan saya di Bazar ramadhan di lingkungannya, semoga sukses dan laris ya mba Iin 😍😍😍

Berikut ini beberapa foto tas yang ukurannya ga terlalu besar, cukuplah buat tempat HP dan dompet 

Arlik Craft
Tas warna ungu dengan kantung retsleting
Tampak depan
Model slingbag

Arlik Craft
Tampak belakangnya
Ada retsleting yang memudahkan penyimpanan, misalnya HP atau uang pecahan kecil

Arlik Craft
Tas Rajut Jalan Jalan
Praktis menemani acara jalan2, pas buat HP dan dompet 

Arlik Craft
Tas Jalan Jalan Biru
Sama fungsinya dengan tas rajutan warna merah di atas 

Tas Wakanda
Terinspirasi sama motif Wakanda 😍
Tas ini mirip noken, Saya modif dengan menambahkan retsleting
Jadi insyaAllah aman, ya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Membuat Handle Tas Kulit Sintetis

Paket Meronce